Rabu, 04 November 2015

Selamat datang di blog Rajamarketplace

Perkembangan ecommerce di indonesia untuk saat ini sangat pesat sekali, terutama di bidang jual beli melalui media online . Dengan di tandai munculnya berbagai marketplace menunjukan sangat antusiasnya masyarakat Indonesia untuk berjualan dan berbelanja secara online dengan mudah dan aman.
Yang jadi pertanyaan kenapa marketplace akhir-akhir ini sangat booming di kalangan online shopper di indonesia?
  1. Kemudahan proses transaksi baik penjualan maupun pembelian
  2. Transaksi aman karena beberapa  marketplace menggunakan sistem escrow atau sering di kenal rekening bersama. Sehingga dana aman di pegang oleh pihak resmi marketplace. 
  3. Cara pembayaran yang beragam , bisa bayar di tempat ( COD) , melalui transfer bank, bahkan sekarang bisa membayar di supermarket seperti di Indomaret.
  4. Seller yang sangat banyak menjadikan marketplace seperti toko serba ada karea banyak beragam produk yang disediakan.

Tujuan dari blog ini , saya sebagai penulis ingin berbagi tips dan ilmu seputar dunia marketplace maupun tentang internet marketing berdasarkan pengalaman saya sendiri yang semoga bermanfaat bagi anda yang ingin melebarkan sayap bisnisnya di media marketplace.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...