Rabu, 27 April 2016

Fitur Terbaru Di Bukalapak PUSH KEYWORD



Belum lama ini bukalapak meluncurkan fitur berbayar baru bernama PUSH KEYWORD, sebenarnya ini seperti sistem iklan berbayar yang meggunakan perhitungan biaya per klik atau PPC . Beda dari push biasa yang kemarin , push keyword merupakan push tertaget berdasarkan hasil pencarian dengan kata kunci tertentu. Jadi misal anda berjualan sepatu olahraga dan anda menggunakan fitur push keyword dengan kata kunci "sepatu lari " maka listing produk anda akan tampil di atas kolom promoted.

Contoh hasil pencarian Produk yang menggunakan PUSH KEYWORD

Dan setiap ada yang klik hasil pencarian itu maka anda akan dikenakan biaya sesuai dengan budget per click yang sudah di tentukan.
Untuk Budget per klik minimal 50 rupiah tidak harus kelipatan. dan sistemnya penawaran , yang budget kliknya paling tinggi maka akan tampil di slot promoted dengan jumlah maksimal 4 produk ( jika tidak tampil di slot itu berarti harga penawaran anda kurang tinggi ) , maksimal harga penawaran 10.000 rupiah.

Langkah Detail Cara Penggunaan Push Keyword Bisa kamu Baca Di sini

Beberapa screenshoot percobaan menggunakan fitur Push Keyword , baru kena biaya Rp. 50 Sudah dapat 2 penjualan .





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...