Jumat, 27 Januari 2017

Fitur Terbaru Lazada Pesan Diskusi Ke Pembeli

Cukup mengejutkan , lazada sebagai marketplace BTB sekarang sudah mulai sedikit-sedikit mengadopsi marketplace lain yang bersifat CTC dengan mengeluarkan fitur Chat kepada Penjual.

Hal ini jadi pertimbangan khusus lazada karena memang apabila sebagai pembeli mengalami kendala ada informasi yang kurang jelas mengenai detail produk pasti kesulitan memperoleh informasi ke penjual karena akses ini ini memang tidak ada. Tujuan awalnya agar penjual di mudahkan dalam proses transaksi tidak perlu direpotkan menjelaskan ulang kepada calon pembeli. Untuk itu dari awal setelah upload produk  harus mengisi deskripsi secara lengkap detail dan di moderasi dulu oleh team lazada. Untuk aturan tetap sama , kita dilarang memberikan kontak pribadi kepada pembeli untuk menghindari transaksi di luar sistem LAZADA. 

Ya semoga fitur ini bisa meningkatkan omzet penjualan seller2 lazada. Karena yang saya alami akhir-akhir ini penjualan di lazada  sangat turun drastis. Jelas kalah bersaing dengan marketplace lain yang lebih mudah dan harga-harga produk lebih murah. Untuk menggunakan fitur ini anda harus mendaftarkan terlebih dulu toko anda dengan mengisi form yang dikirim newslater dari lazada. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...