Kamis, 02 November 2017

Sharing Mindset Push Dan Promoted Push dari Seller Sukses Di Bukalapak


Pada posting kali ini rangkuman kelas belajar online grup telegram. dengan pemateri Owner Gershop seller dengan feedback puluhan ribu dan rahasia cara bagaimana mendapatkan ratusan transaksi perharinya. 


Materi yang di bahas penggunaan promoted push dan push di bukalapak. Push merupakan media promosi memperkenalkan produk ke konsumen. Orientasinya ke pengenalan produk bukan terpaku keuntungan tiap penjualan produk. 



Untuk mengetahui ke efektifan push bisa di lihat dari perbandingan 1000:1 dalam seribu view produk tapi belum ada penjualan maka perlu ada yang di evaluasi mengenai posting produknya baik dari segi gambar maupun produknya 
Pada produk baru anggaran promosi harus kuat , karena lebih intensif penggunaan pushnya . Tujuan agar produk baru lebih cepat di kenal di pasar dan mudah terangkat . 
Untuk produk yang seperti apa yang perlu di push. Om gerry ini Semua produk di push , tapi akan di perbanyak push produk yang laris. 

Dan cara lain yang cukup efektif dan menghemat biaya bisa Sharing ke sosmed 


Berikut bagaiamana penggunaan push dengan hasil penjualannya , pada lapak om gerry ini dia bisa menghabiskan 6000 PUSH perminggunya.

6000 push perminggu 

Tapi sebanding ya dengan omzetnya yang super WOW :D 



1 komentar:

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...