Minggu, 14 April 2019

Memaksimalkan Fitur Beli Instan di Bukalapak

Fitur beli instan merupakan fitur transfer dana antar akun bukalapak. Untuk bertransaksi buat kesepakatan dengan pembeli mengenai harga barang di sertai ongkos kirimnya.

Cara mengguanakan fitur beli instan.

Untuk saat ini fitur beli instan baru bisa di akses melalui desktop. Masuk ke menu buka dompet pilih beli instan. Masukan username pelapak di kolom selanjutnya masukan jumlah yang ingin di transfer selanjutnya beri keterangan.



Minimum pembayaran menggunakan beli instan senilai 100 rupiah. Terdapat 2 jenis transfer yaitu langsung atau terjadwal.

Beberapa Manfaat Menggunakan Fitur Beli Instan 

  • Mengembalikan dana jika terdapat kekurangan pengiriman barang.
tenggang waktu dana akan masuk setelah 2 hari transaksi
Pastikan data transfer benar dengan cek ulang logo foto profil pelapak. karena bukalapak tidak bertanggung jawab jika terjadi hal yang pelanggaran atau masalah . karena ini sudah jadi kesepakatan antara pembeli dan penjual.


  • Memberikan cashback ke pembeli ,
pengembalian dana yang lebih ke pembeli,
Misal ada selisih ongkir karena kesalahan perihiungan berat dan volume. Terjadi kekurangan jumlah item yang di kirim dan pembeli setuju di ganti untuk pengembalian dana.

  • Untuk transfer kekurangan pembayaran,
untuk pembayaran ke sesama pelapak tanpa harus transfer antar bank (jadi bisa lebih irit nggak perlu kena charge / biaya admin bank),
dan juga buat yang memiliki lebih dari 1 akun bukalapak bisa gunakan untuk transfer saldo dari akunku yang lain ke dalam satu akun, sehingga saldo bisa terkumpul dalam satu akun.

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...