Minggu, 07 Agustus 2022

Kunci laris jualan di Marketplace Shopee





Apa kabar semuanya, gimana nih jualannya di shopee. Makin laris atau malahan gak ada penjualan sama sekali.
Seperti yang pernah saya bilang di status sebelumnya. Jualan dishopee itu gak cuma upload produk terus langsung ada pembeli yang order produkmu. tetapi tetap harus di optimasi terlebih dahulu.
Inilah yang kebanyakan seller shopee tidak ketahui. Yang berakibat udah buka toko lama di shopee bahkan sampai berbulan-bulan tapi tetap gak ada penjualan
Kesalahan yang paling banyak saya temui,
1. Tidak menggunakan fitur yang disediakan shopee
Fitur disini banyak, ada promo gratis ongkir, combo hemat, diskon dll
2. Tidak melakukan optimasi toko
Toko shopeenya hanya standar, tidak ada informasi2 penting toko, banner2 tambahan dll
3. Penulisan judul asal-asalan
Ini yang paling banyak saya temui, penulisan judul tidak menggunakan kata kunci yang tepat sehingga tidak terbaca algoritma shopee
4. Foto produk terlalu pasaran/tidak menarik
Usahakan gunakan foto produk yang jelas. Lebih bagus lagi kalau kamu foto sendiri walaupun udah ada foto dari supplier
4 point diatas baru sedikit kesalahan yang ada, kalau saya tulis bakalan panjang banget status saya nanti.
Kalau mau tau apa aja yang harus diperbaiki untuk toko shopeemu biar dapet orderan tiap hari. Saya ada rekomendasi kelas mentoring untuk teman2 semua
Namanya KELAS SHOPEE. Kelas mentoring yang telah diikuti 2000+ member. Gak hanya materi saja yang diberikan tetapi akan dimentoring langsung agar dapet orderan tiap hari di shopee
Saya gak maksa gabung tetapi kalau memang anda mau serius jualan di shopee silahkan langsung daftar aja disini https://bit.ly/klsShpe

Silahkan jangan lupa subscribe Channel saya di : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...