Senin, 20 Maret 2017

Bakti Sosial HUT Komunitas Bukalapak Yogyakarta Ke 2 Di Panti Asuahan Darun Najah






Dalam rangkaian acara HUT Komunitas Bukalapak Yogyakarta yang ke 2 pada tanggal 15 Maret 2017 ini , team komunitas Mengajak anggota komunitas untuk Sedikit berbagi rejeki kepada saudara kita yang kurang beruntung. Dengan mengadakan acara bakti sosial di Panti Asuhan Darun Najah beralamatkan di Santan gang dua no 19 , Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta pada tanggal 18 Maret 2017 . Pondok pesantren ini berdiri tahun 2012 yang kini memiliki ratusan santri terdiri dari anak yaitm dan kaum Dhu'afa.



Acara di awali dengan sambutan dari perwakilan team komunitas Bukalapak Yogyarta om Adnan dan Tante Ressy Chandra . Memperkenalkan tentang apa itu bukalapak dan komunitasnya di yogyakarta . Ditengah acara diberikan pencerahan dari pengurus Panti Ustad Sayamsuri meceritakan seputar panti asuhan Darun Najah. Yang memiliki motto



Bismillah - Lillah - Insya Allah - Berkah


yang artinya sebelum melaksanakan suatu hal kita harus awali dengan Bismillah dan di niatkan karena Allah pasti hasilnya akan Berkah dan bermanfaat. Dan harapanya kegiatan seperti ini berlanjut dan di adakan rutin. Acara di tutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ustad Syamsuri.



Dana terkumpul dari anggota komunitas dan bukalapak pusat di salurkan ke pihak panti berupa sembako dan bantuan permodalan dalam bentuk uang tunai. Harapanya dengan modal tersebut dapat memacu semangat para santri untuk memulai beriwirausaha sehingga kedepanya bisa hidup mandiri.


















Sekian reportase dari kami team komunitas Bukalapak Yogyakarta semoga dapat menginspirasi om dan tante untuk selalu berbagi.

Salam dari , Komunitas Bukalapak Yogyakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...