Jumat, 03 Agustus 2018

Cara Mendaftar Flash Deal Di Bukalapak

Flash deal program  promo yang belum lama di luncurkan bukalapak . Benefit yang di dapatkan untuk seller salah satunya produknya muncul di halaman depan kolom flash deal . Di mana produk muncul pada jadwal tertentu dan di batasi waktu hanya 5 jam. Biasanya promo flashdeal akan ditentukan sesuai kategori produknya.

Kenapa harus ikut flash deal ?
Produk akan laris terjual dengan cepat karena waktu terbatas harga sangat bersaing selain itu ada promo cashback dan free ongkir. Memang sih profit yang di dapat ngga banyak, tapi sangat ampuh secara instan meningkatkan feedback lapak.

Untuk mengikuti program flashdeal ada 2 cara :
1. Bagi yang beruntung akan langsung dihubungi langsung oleh team marketing bukalapak , karena produk yang anda upload memenuhi syarat.
2. Anda bisa mengajukan langsung ke team marketing bukalapak melalui form yang di sediakan. Info mengenai flash deal di beritahukan melalui grup komunitas bukalapak.

Untuk info flash deal yang dari komunitas contohnya seperti ini .
Leya:
Om & Tante, gimana nih persiapan lebaran?
Semoga yang mudik lancar di perjalanan dan kembali dengan bahagia dan selamat sampai tujuan.
Sembari mempersiapkan diri untuk lebaran,  om & tante di Komunitas  dipersilakan mulai mendaftar program *Flash Deal periode 20-30 Juni 2018*.
Sama seperti yang sebelumnya, pemilihan produk Flash Deal akan dilakukan oleh tim Promo dan prioritas pengiriman menggunakan JnT dan Grab. Mohon dipastikan stok barang available terutama pada periode Flash Deal yaa om &tante..
Link pendaftaran bisa diakses disini: https://bukl.pk/FDkomunitas20-30JuniTerimakasih dan salam Jos Gandos!

Jika di setujui akan dapat notifikasi melalui chat bukalapak
Tips :
- Gabung komunitas www.komunitas.bukalapak.com , karena jika anda aktif dan tergabung komunitas bukalapak pengajuan anda akan lebih di prioritaskan dan akan mendapat info2 program promo flashdeal lebih cepat. 

- Daftarkan langsung beberapa produk, anda bisa mengajukan lebih dari 1 produk secara langsung. Jadi harapanya peluang produk untuk masuk flashdeal lebih besar.

Mau tau kehebohan ikut flash deal hingga dapat 3000 orderan dalam 2 hari , simak video berikut :

1 komentar:

  1. Selamat malam kak, saya mencoba bergabung dengan cara klik link di atas kenapa gagal terus ya kak? Mohon bimbingannya

    BalasHapus

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...