Selasa, 06 November 2018

Cara Daftar Flash Sale Tokopedia

Siap sih yang ngga kenal flash sale , yak program marketplace tokopedia yang lagi hits ini jadi hal yang paling di buru oleh customer. Sebagai seller kita bisa dapat banyak keuntungan dengan mengikuti program flash sale ini . Dengan tampil di depan halaman flash sale produk kita bisa di kunjungi lebih banyak calon customer dan pastingya bisa mendongkrak omzet kita dengan cepat. Karena flash sale di batasi waktu maka customer pasti akan sulit untuk tidak berbelanja barang yang di favoritkan.
Tapi untuk mengikuti program flash sale tokopedia ini kita perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan khusus seperti di bawah ini. 



- Formulir ini khusus hanya untuk anggota Top Community yang ditunjukkan dengan Top ID (silakan log in di seller.tokopedia.com/top-community/ untuk melihat Top ID). 

- Anggota Top Community yang dapat mendaftar adalah anggota Top Community yang sudah terdaftar minimal 1 bulan dari waktu dibukanya pendaftaran. Misalnya pendaftaran dibuka bulan November, maka seller yang dapat mendaftar adalah seller yang sudah terdaftar menjadi anggota Top Community sebelum 1 Oktober 2018.

- Satu akun dan satu email hanya dapat mendaftarkan produk sebanyak satu kali, sehingga daftarkan produk unggulan Anda.

- Pastikan toko dan produk yang didaftarkan tidak dalam keadaan moderasi dan banned atau kosong.

- Pastikan identitas dan data yang terisi di formulir ini ditulis dengan benar.

- Diskon ditanggung oleh seller dan dana produk akan masuk ke seller setelah pesanan Finished, sesuai dengan nominal dari harga setelah diskon.

- Jika produk yang didaftarkan memiliki varian, link yang didaftarkan harus link masing-masing varian.

- Semua pendaftar yang tokonya terpilih atau tidak terpilih akan mendapatkan email konfirmasi.

- Tokopedia berhak memilih toko dan produk yang bisa mengikuti Tokopedia Campaign berdasarkan kriteria yang telah ditentukan.

Jika ingin mendaftarkan produk kita di flash sale nanti kita sebagai seller harus mengisi formulir terlebih dahulu contohnya seperti di bawah ini.


Dan setelah mengisi tinggal tunggu proses seleksi dari pihak admin tokopedi. Nanti jika pengajuan kita di terima akan di hubungi melalui chat , sms , telephone atau email. 

Untuk dapat update mengenai program flash sale tokopedia terbaru bisa gabung di channel telegram https://t.me/TopCommunityUpdates

2 komentar:

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...