Selasa, 30 April 2019

Cara Mengaktifkan Fitur COD Shopee

Akhirnya Shopee sudah meluncurkan fitur pembayaran di tempat atau sering disebut COD Cash on Delivery. Di mana customer bisa membayar langsung dengan uang cash saat paket pesanan sudah sampai. Untuk fitur COD ini Shopee bekerjasama dengan jasa ekspedisi JNT. Fitur COD shopee terbukti sangat efektif mengingkatkan penjualan , karena banyak customer yang lebih suka bayar di tempat dengan uang cash. Dan banyak di antara masyarakat Indonesia yang belum memiliki rekening di bank atau mengaktifkan Internet Banking. Atau malas untuk melakukan pembayaran di ATM atau minimarket.
Untuk itu wajib bagi anda seller di shopee untuk mengaktifkan fitur COD ini , agar omzet makin meningkat. 

Berikut cara untuk mengaktifkan fitur COD di Shopee.
1. Login ke seller center shopee dengan browser www.seller.shopee.co.id
2. Klik pada Pengaturan Toko

3. Klik Jasa Kirim Saya
4. Klik panah ke bawah pada kolom JNT , kemudian klik pada Aktifkan COD


Ok , itu tadi langkah-langkah cara mengaktifkan fitur COD , semoga bermanfaat dan omzet melesat. Sebagai informasi tambahan buat anda , dengan fitur COD ini dimungkinkan di alami beberapa seller mengenai penolakan customer karena tidak menyediakan uang cash atau bahkan di retur karena di anggap tidak cocok dengan produk yang ingin di beli. Sehingga dimungkinkan resiko produk bisa kembali dalam keadaan rusak atau ditukar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...