Rabu, 10 Juli 2019

Roadshow Seminar 12 Kota Yukbisnis , Hijrah dari Pedagang Ke Pebisnis

Halo om dan Tante ,
Pasti akhir-akhir ini pada resah ya karena ada salah satu permasalahan terjadi saat ini adalah banting-bantingan harga dengan kompetitor baik di luar maupun di dunia platform marketplace. Para pedagang sering saling menjatuhkan harga jual demi menarik konsumen sebanyak-banyaknya, dan kalau bisa sekaligus menyingkirkan seluruh kompetitornya. Mindset pedagang Yang penting transasaksi banyak dan asal laku aja.

Hal tersebut menyebabkan kompetisi menjadi tidak sehat, karena berujung pada tersingkirnya pengusaha kecil baik supplier, reseller , maupun dropshipper  bermodal cekak. 

Terus gimana dong solusinya..?? → Buatlah Brand.


Branding produk kita dari sekarang. Dimulai dari menciptakan produk unggulan yang menjadi solusi bagi konsumen.
Ngga cuma pemilik produk aja lho yang harus punya brand , untuk yang punya toko atau hanya jadi reseller juga perlu membangun sebuah brand minimal nama tokonya untuk membedakan dengan yang lain.

Dengan Brand, kita tidak perlu banting-bantingan harga ataupun koar-koar ke sana kemari agar produk laku terjual. Brand, menjadi alat pemasaran yang otomatis membuat bisnis menjadi langgeng tanpa harus sikut kanan kiri.


Kok bisa..??
Ya bisa, lawong Brand itu sendiri yang membuat konsumen beli lagi dan lagi tanpa harus menjatuhkan harga.


Brand, menciptakan kompetisi yang sehat. Membuat kita kreatif dan inovatif guna merebut perhatian konsumen. Sehingga roda-roda perdagangan dan industri ikut terdorong maju.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...