Sabtu, 28 September 2019

Cara verifikasi KTP di Shopee Agar dapat promo Gratis Ongkir

Verifikasi akun di shopee jadi hal sangat penting, jika akun sudah terverifikasi akan mendapatkan beberpa keuntungan seperti. Untuk verifikasi Shope pay batas saldo maksimal shoppe pay menjadi Rp 10.000.000 dan gratis biaya penarikan ke rekening bank. Untuk verifikasi toko mengikuti ongkos kirim gratis , dan batas upload produk juga akan naik menjadi 2000. Terdapat dua verifikasi yaitu shopee pay dan akun toko.

Untuk verifikasi data toko yang di butuhkan antara lain nama lengkap , nomor ktp , foto selfie dengan ktp. Ketentuan foto yang di upload sebagai berikut.
  • Foto harus jelas jdi Informasi pada KTP seperti nama & no. KTP dapat terlihat dan terbaca jelas
  • Format foto yang di dukung JPG, PNG
  • Ukuran file foto tidak boleh melewati 2MB
Oke sebelum verifikasi pastikan anda sudah menambahkan nomor rekening terlebih dahulu. Kemudian langsung saja cara verifikasi shopee pay masuk ke menu shoppe pay
Klik pada logo icon gear pada kanan atas layar


Klik pada menu Verifikasi KTP / KITAS


Selanjutnya anda tinggal mengupload foto ktp dan  mengisi nama serta nomor KTP.


Terkahir kalau sudah lengkap klik konfiramsi, tunggu di proses oleh admin shopee. Jika di setujui anda akan mendapatkan notifikasi.

Selanjutnya Untuk versi toko anda masuk ke web desktop di seller ceneter
Klik pada Pengaturan akun

Akun Saya

Klik Informasi KTP










Klik pada tambah informasi KTP . Selanjutnya isi data nama lengkap , nomor ktp , dan file foto selfie dengan ktp. Tunggu di konfirmasi oleh admin shopee , nanti jika sudah berhasil akan mendapat notif dari Admin Shopee.

Itu tadi proses untuk verifikasi di shopee , semoga bisa memudahkan anda dalam mensukseskan berjualan di shopee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...