Rabu, 09 Oktober 2019

Cara Cepat dapat penjualan pertama di LAZADA


Bagaimana cara cepat memperoleh penjualan pertama di marketplace LAZADA agak berbeda dengan marketplace lain untuk mendatangkan traffic yang banyak kita bisa langsung menggunakan iklan berbayar. Untuk di lazada ini lebih organic , untuk promo kita harus mengajukan terlebih dahulu. Dan pastinya akan sulit bagi pemula karena kita tidak bisa langsung menikmati semua fitur promosi yang disediakan LAZADA. Untuk itu ada beberpa usaha lain yang bisa anda lakukan agar cepat mendapat penjualan pertama, 

1. Segera upload semua produk,
langkah awal setelah mendaftar upload semua produk yang anda miliki. Pastikan semua di lengkapi hingga mencapai skor 100%
2. Set diskon Produk ,
Langsung set harga produk anda ke harga Diskon. Jadi jangan ragu untuk Mark up harga terlebih dulu, agar bisa memberikan diskon yang besar.
3. Lengkapi tampilan toko,
Masuk ke menu dekorasi toko , lengkapi Banner toko baik desktop atau versi mobile. PIC lazada cukup responsif buat anda yang baru mulai jualan LAZADA. bahkan jika anda belum melengkapi dekorasi akan di telpon oleh pihak LAZADA untuk segera memperbaiki tampilan toko.
Selain itu hal yang lebih penting anda bisa menata etalase anda ke dalam beberapa kategori. Kelompokan barang berdasarkan kategori atau berdasarkan penjualan.
4. Foto produk yang profesional. Usahakan ambil gambar dengan latar belakang atau Background polos. Selain itu gambar harus fokus lengkap dari berbagai sudut.
5. Meta data , Gunakan judul yang paling relevan . lakukan riset judul dengan mengetikan produk anda di mesin pencari lazada. Tiru produk yang tampil di halaman awal lazada dengan melakukan sedikit pengeditan.
6. Datangkan traffic dari luar lazada, yaitu dengan cara share ke sosmed Social massanger website atau membuat konten video produk di Youtube.
7. Skor Produk , usahakan skor produk mencapai 100% dengan cara mengisi semua detail keterangan produk secara lengkap. 

itulah tadi beberapa tips agar cepat dapat penjualan pertama di lazada. Untuk melihat versi video anda bisa saksikan di video atas . Dan jangan lupa subscibe chanel saya . Iyandri tiluk wahyono


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...