Senin, 11 Februari 2019

Pengalaman Dapat TV 40 Inch Dari Serbu Seru Bukalapak

Seperti biasa aktivitas bangun pagi langsung cek handphone banyak notifikasi dari aplikasi bukalapak. Sempat bingung tumben ada chat masuk seramai ini. Setelah di baca-baca banyak yang ngucapin selamat dan menanyakan apa benar dapat tv . Baru sadar apa bener tv dari serbu seru cek Langsung masuk riwayat pembelian serbu seru ternyata benar terpilih mendapatkan TV 40 inch merk SHARP. Selanjutnya langsung isi alamat yang saat itu langsung di alamatkan ke tempat kerja biar mudah.

Nunggu beberapa minggu ternyata ngga ada paket datang . Dan udah mulai bosen nungguin hampir putus asa mungkin cuma kesalahan sistem. Setelah 20 hari berlalu ternyata dapat kabar dari karyawan kalau ada paket besar datang . Dan bener ternyata ada paketan packing kayu pengirimnya serbu seru bukalapak. Langsung deh bawa ke rumah dan di bongkar , berikut video proses proses unboxing  .


Setelah posting video unboxing juga masih banyak yang meragukan program serbu seru bukalapak ini . Karena di kiranya hanya buat sensasi aja dan pemenangya hanya akun palsu . Dan banyak yang mengira juga saya termasuk karyawan bukalapak . Semua butuh usaha  untuk memperbesar peluang menang harus mengikuti tiap hari dan semua item di beli. Kalau perlu pakai akun lebih dari satu misal punya saudara kakak atau adik. Yang belum dapat di coba terus siapa tau bisa beruntung.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...