Kamis, 09 Mei 2019

Cara Mengaktifkan Layanan COD di LAZADA Terbaru 2021

Sebelum membahas Cara mengaktifkan layanan COD di Lazada, saya jelaskan buat yang belum tau mengenai fitur COD ini. Pasti sebagain besar dari anda sudah pernah mendengar istilah COD, 
apa itu COD? COD atau cash on delivery adalah salah satu fitur metode pembayaran yang disediakan Lazada untuk customer. Customer akan melakukan pembayaran ketika barang sudah diterima dan uang pembayaran bisa di serahkan langsung ke kurir.


Layanan cod menjadi favorit dan makin meningkat dipilih para customer di Indonesia hal ini desebabkan oleh beberapa faktor berikut.
1. Sebagian besar masyarakat Indonesia belum mengaktifkan layanan Internet Bangking sehingga untuk transfer harus repot melalui ATM atau ke minimarket.
2. Masih banyak yang memegang uang cash daripada uang di bank.
3. Keraguan customer akan produk atau penjual.
4. Proses check out lebih cepat. 

Untuk mengaktifkan fitur COD di LAZADA berikut caranya :
1. Buka browser dan masukan alamat https://sellercenter.lazada.co.id/
2. Klik Di Akun Saya 
3. Klik Tab Pengaturan Logistik
4. Berikan tanda centang pada Bayar ditempat


Oke mudah kan , layak di coba karena dari pengalaman toko saya sendiri hampir 85% transaksi customer menggunakan COD. Jadi bisa di pastikan bisa mengingkatkan penjualan di toko lazada kamu. 

Baca juga : Mengenal Pemenuhan pesanan / Fullfilment By Lazada 

25 komentar:

  1. Saya ingin metode pembayaran bayar d tempat /cod aplikasi lazada saya aktif lagi..terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. lansung hubungi psc atau masuk ke menu setting proifil > jasa kirim

      Hapus
  2. Koq aplikasi saya sdh gak aktif metode pembayaran cod ya

    BalasHapus
  3. Sy ingin cod sampai d t4 sy.. trima kasih.

    BalasHapus
  4. Kok sekarang gak bisa COD yaaa

    BalasHapus
  5. Saya juga pengen cod ke tempat saya gorontalo

    BalasHapus
  6. Kk gmana sih cara cod di lazada kok ga bisa lagi

    BalasHapus
  7. Kok sekrng gak bsa Cod ya,ktipin lgi lah

    BalasHapus
  8. Ko sekarang gak bisa COD ya sis

    BalasHapus
  9. Knpa ya setiap ku pesan slalu gagal terus di bayar tempat tolong kasih info dong sudah berapa kali saya ganti akun lazada tetap aj gak bsa ggal trus bayar di tempat??

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba verifikasi nomor telpon dulu , atau kemungkinan daerah tempat tinggalmu memang belum di support sama COD lazada

      Hapus
  10. Kok dak bisa cod lagi gimana sih

    BalasHapus
  11. Ini tiba2 knpa gak bs cod lg ya kak...padahal udah berapa bulan trakhir saya sllu menggunakan metode cod

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemungkinan g bisa karena dari pembelinya, misal habis nolak COD atau ada di luar area layanan

      Hapus
  12. setelah aktivasi dn klik submit butuh waktu berapa lama ya kak sampai benar2 aktif COD nya ?tks

    BalasHapus
  13. kabupaten Kampar Riau kecamatan Tapung hilir DESA kota Garo

    BalasHapus
  14. thanks gan infonya,
    udah submit, tinggal nunggu approval

    BalasHapus
  15. Saya seler lazada berada di jawa barat kenapa saya tidak bisa kirim ke riau dengan metode pembayaran cod , gimana saya bisa cod terjangkau keseluruh INDONESIA , tolong dijawab kak ,Terimakasih

    BalasHapus
  16. Kok gk bisa lagi cod belanja di lazada ya, caranya gmna dong agar bisa kembali cod lagi,bagi tips nya dong?

    BalasHapus

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...