Sabtu, 30 November 2019

Pemahaman Yang Salah Tentang Uang


Sebagian besar dari kita pasti banyak yang salah tentang persepsi uang. Dan kita terima mentah-mentah dan menjadi doktrin hingga saat ini. Pemahaman tentang uang yang salah menjadikan kita susah menjadi kaya. Untuk itu berikut beberapa pemahaman salah mengenai uang. 

Uang Tidak Di Bawa Mati
Kata ini sering di sampaian para pemuka agama atau orang tua bahkan orang yang memang ngga punya uang. ini kadang jadi pembenaran .  Memang uang tidak di bawa mati , tapi akan lebih baik jika mati dengan meninggalkan harta untuk orang yang anda tinggalkan. ini di jadikan doktrin yang salah sehingga banyak yang jadi malas mencari uang. 

Uang tidak bisa membeli kasih sayang
Ini hanya berlaku buat abg , pacaran butuh ongkos . semua di bayar pakai uang bukan cinta. Pemahaman keliru yang penting cinta bukan uang.

Uang tidak bisa buat tidur nyenyak
Orang kaya ngga bisa tidur karena memikirkan hartanya. kenyataan Tidak punya uang pun biknin tidur tidak nyenyak. Apalagi kalau punya utang di tagih dept kolektor

Uang tidak bisa beli kesehatan
Tubuh butuh makan sehat , supplemen, dan olahraga agar tetap fit. Semua itu butuh biaya yang tidak sedikit.  Percuma uang banyak tidak bisa beli kesehatan merupakan pemahaman yang keliru , justruh saat sakit uang akan habis untuk biaya berobat.

Uang tidak bisa beli kebijaksanaan
Yang ngomong pasti tidak punya uang, untuk bijak orang berilmu untuk belajar sekolah butuh uang.

Orang bodoh nampak cerdik jika punya uang
Yang ada orang kelihatan bodoh kalo ngga punya uang

Uang bukan segalanya
Membangun Tempat ibadah , sedekah , donasi butuh uang. Uang bukan segalanya tapi segalanya butuh uang.
Jika yang ngomong konglomerat cari kebahagiaan yang lain . karena itu pantas , tpi yang ngomong pnya utang tetangga tidak di bayar masih mengatakan uang bukan segalanya ini tidak pantas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...