Selasa, 17 Desember 2019

Cara Daftar Promo Gratis Ongkir Extra Shopee Syarat dan biaya layanan

Shopee mengeluarkan program promo terbaru yatu Promo Gratis Ongkir Extra. Dengan syarat pembelian minimum 30.000 dapat subsidi ongkir 10.000 dan belanja 200.000 dapat subsidi 50.000. Untuk toko yang sudah mengaktifkan promo ini maka akan muncul logo badge gratis ongkir extra di setiap produk yang sudah di upload minimal satu minggu sebelumnya. Selain itu produk kita juga akan tampil di halaman khusus promo gratis ongkir extra.

Badge logo gratis ongkir extra shopee


Syarat untuk bisa mendaftar promo ini :
  1. Toko punya minmal 1 produk aktif dengan stok minimal 1
  2. Toko memiliki total akumulasi poin penalti <3
  3. Toko berstatus aktif dan menerima pesanan dalam 7 hari terakhir
  4. Toko mengaktifkan minimal salah satu jasa kirim yang di dukung Shopee Express Sameday, Shopee Express Standard, J&T Express, SiCepat REG atau Ninja Xpress. 
  5. Toko sudah terdaftar dalam Program Gratis Ongkir . Jika belum kalian bisa mendaftar dengan Klik di sini . ( pastikan anda sudah instal dan login di aplikasi shopee ), untuk yang pakai PC tinggal scan kode barcode untuk menuju halaman verifikasi KTP. 


  6. Penjual tidak sedang mengaktifkan fitur toko libur
  7. Tidak mempunyai riwayat pesanan yang tidak wajar seperti fake order, kejanggalan pada aktivitas akun, atau penyalahgunaan program lainnya untuk kepentingan pribadi

Untuk biaya komisi mengikuti program promo gratis ongkir di shopee sebagai berikut :



Setelah melakukan verifikasi KTP tunggu sekitar 2 - 3 hari pendaftaran anda akan di konfirmasi oleh admin shopee dan Logo gratis ongkir akan tampil di produk anda. Untuk maksimal biaya layanan gratis ongkir adalah 10.000 untuk tiap transaksinya. 

Berikut untuk pendaftaran melalui aplikasi shopee di handphone :



Itulah tadi seputar promo yang di adakan oleh shopee. Sebelum kalian mengikutinya alangkah terbaiknya baca dulu syarat dan ketentuan yang saya jelaskan di atas. Semoga dengan promo ini bisa meningkatkan penjualan anda di Shopee.

Namun jika ada yang ingin berhenti mengikuti program promo ini kalian bisa membatalkan dengan mengisi formulir disini.

1 komentar:

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...