Rabu, 04 Desember 2019

Cara mengaktifkan Gratis Bebas Ongkir Tokopedia

Logo Bebas Ongkir Tokopedia
Siapa sih yang ngga mau gratis ongkir? promo jenis ini paling banyak di minati oleh sebagian besar customer. Dibandingkan promo cashback atau voucher yang jarang banget di manfaatkan oleh customer. Saat ini tokopedia telah membuat promo bebas ongkir dengan syarat belanja minimal 50.000 dan dapat gratis ongkir maksimal Rp.20.000 dengan pengiriman jasa kurir partner tokopedia. 

Ok syarat untuk mendapat promo bebas ongkir ini ada 2 syarat utama. 
Yaitu Menjadi power marchant, buat toko kalian yang masih biasa upgrade lah menjadi power marchant. Dengan cara verifikasi KTP , tapi kita juga ada biaya tambahan admin 1 % dari setiap transasksi yang terjadi di toko kita. Banyak pula manfaat yang di peroleh saat jadi power marchant seperti wawasan toko , dapat badge power marchant, dan produk anda lebih di rekomendasikan daripada seller lain. 

Kedua dengan mengaktifkan jasa ekspedisi Sicepat dan Antar Aja. Untuk pengirimanya menggunakan Airway bill atau resi otomatis dan non tunai. 

Setelah anda memenuhi semua sayarat tadi toko anda akan memiliki badge Bebas Ongkir. Dan logo badge bebas ongkir hanya tampil di aplikasi mobile untuk tampilan desktop atau menggunakan browser logo tidak muncul.

Oke itu tadi cara mengaktfkan fitur promo bebas ongkir di Tokopedia. Semoga bermanfaat dan meningkatkan penjaulan tokomu di tokopedia. 

3 komentar:

  1. apakah harus mengaktifkan keduanya baru bisa dapat fitur bebas ongkir? karena saya hanya aktifkan sicepat tapi tidak muncul bebas ongkirnya. kenapa ya? terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bener, harus diaktifkan dulu sob... terutama PowerMerchent nya

      Hapus

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...