Rabu, 29 Januari 2020

Cara Aktifkan Fitur Temasuk Ongkir Di Shopee


Shopee untuk saat ini menjadi marketplace paling banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia. Jadi jangan heran jika traffic pengunjung di shopee sangat tinggi. Dan banyak penjual baru yang langsung laris tokonya setelah buka akun di shopee. Selain berjualan produk fisik di shopee juga bisa berjualan produk non fisik atau digital. Produk digital ini terutama untuk anda yang ingin berjualan produk seperti Pulsa , paket data , lisensi produk digital, softwere , top up game, token listrik dll. Tidak hanya produk fisik produk seperti ukuran yang besar seperti mebel , butuh penangan khusus seperti produk kimia yang ngga bisa di kirim dengan kurir biasa , serta ada pula produk yang butuh instalasi seperti AC.  Tapi untuk toko biasa akan ada kendala jika ingin menjual produk digital seperti ini karena tidak mengirimkan produk atau di kirim sendiri oleh seller dan sehingga tidak memakai ongkos kirim. 

Untuk itu di shopee menyediakan jasa kirim TERMASUK ONGKIR atau istilahnya Non Integrated Channel. Yaitu produk yang tidak memerlukan biaya kirim dan pengiriman secara non fisik. 

Untuk mendaftarkan toko dengan layanan fitur termasuk ongkir caranya cukup mudah anda tinggal mengisi formulir DI SINI , nanti akan di proses selama 3-5 hari kerja fitur termasuk ongkir di shopee ini akan aktif di toko anda. 

Formulir Aktifkan Termasuk Ongkir Shopee 
Di formulir ini anda di wajibkan untuk melampirkan dokumen tambahan seperti Identitas KTP / Kartu keluarga dan Foto Buku Tabungan. Dan anda juga harus menjelaskan produk yang akan anda jual di shopee. Fungsinya untuk keperluan admin shopee memfilter produk yang di larang di jual di shopee contohnya seperti softwere bajakan atau top up di situs judi dll. Selamat mencoba 


2 komentar:

  1. ka maksudnya buku tabungan apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. foto halaman depan buku tabungan , yang tercantum nama pemilik rekening

      Hapus

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...