Rabu, 15 Januari 2020

Grup Facebook Resmi Seller Marketplace Yang Wajib Anda Join


Dalam menjalankan bisnis berjualan di marketplace ada kalanya kita menghadapi kesulitan dan butuh referensi. Tapi pasti bingung bertanya ke siapa jika kita tidak punya teman atau mentor yang bergerak di bidang bisnis jualan di marketplace. Cara paling mudah yaitu dengan gabung di grub-grub facebook resmi seller marketplace. Terus apa aja sih manfaat join di grub seperti itu ?

  • Banyak mendapat insight pengetahuan baru dari seller lain dan informasi resmi dari pihak marketpalce.
  • Jika kita bertanya pada grub akan bmndapatkan jawaban yang pas dari beberapa member berdasarkan pengalaman masing-masing. Jadi bukan dari seminar yang pembicaranya belum tentu mempraktekkan dan mengalami kasus yang sama. Tapi kalau dari seller memang benar-benar praktisi yaitu orang yang menjalankan bisnisnya secara langsung. 
  • Info terbaru mengenai fitur ,campaign, tips bisnis dan layanan terbaru dari marektpalce. Dengan mengikuti timeline grub facebook admin marketpkace akan memposting hal baru seperti fitur , layanan dan kebijakan baru. Sehingga kita bisa tau lebih cepat karena kadang kita kurang memperhatikan notif di aplikasi marketpalce. 
  • Bisa di jadikan motivasi , sering ada beberapa seller yang menunjukan screenshoot hasil laporan penjualan. Tapi jangan minder ya.. kadang hanya banyak yang pamer tanpa sharing pengalaman dan caranya mendapatkan penjualan yang melimpah ruah. 
  • Info Giveaway, buat yang suka berburu hadiah di beberapa grub seller facebook maretplace admin kadang sering bagi-bagi giveaway . Lumayan bisa dapat barang gratisan . 

Berikut daftar grub Facebook resmi seller marketplace :


Bukalapak ? Bukalapak memang tidak menyediakan grub seller khusus di facebook . Lebih mengarahkan sellernya ke forum komunitas alamatnya disini https://www.komunitas.bukalapak.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...