Selasa, 21 April 2020

Mengapa Jasa Fulfilment Service Booming saat ini ?



Kenapa jasa fulfillment service atau sering disebut jasa pemenuhan pesanan booming akhir-akhir ini? Jasa fulfilment merupakan jasa pemenuhan pesanan yang biasanyanya di gunakan oleh pelaku usaha toko online. Jasa yang di berikan berupa penyimpanan barang, packing, quality control hingga ke proses pengiriman ke agen ekspedisi.  Sampai pada akhirnya beberapa marketpalce masing-masing meluncurkan layanan untuk jasa fulfilment.
Seperti bukalapak dengan buka gudang dan untuk tokopedia dengan toko cabang. Pastinya karena faktor tingginya permintaan akan jasa ini sehingga banyak mengambil peluang model bisnis baru yang akan bagus prosepek kedepanya.

Apa saja sih keuntungan memakai jasa fulfilment service ?
1. Cara instan membangun Sistem bisnis toko online
2. Menghemat waktu , sebagai pemilik bisnis toko online kita tidak perlu buang waktu untuk mengurus pesanan mulai dari packing sampai kirim ke agen . Sehingga kita bisa lebih fokus untuk memikirkan pengembangan bisnis.
3. Menghemat SDM, dengan menggunakan jasa fullfilment service kita bisa menghemat 3 SDM yaitu bagian packing , sprinter yang antar paket , dan staff gudang. cukup admin .
4. Fleksibilatas Bisnis, toko online yang di kelola sendiri akan kerepotan saat kita tinggal . Bisa di handle jasa fullfilment serivice
5. Distribusi, bisa punya banyak cabang . menyasar pasar kota yang banyak membeli produk Pertimbangan jasa kirim . Domisili tidak strategis tinggal di kampung
6. Kerja Remote , orang yang kerja di luar negri bisa menjalanakn bisnis toko online di Indonesia
7. Ruang Penyimpanan / Gudang, jika pemilik toko online memiliki kendala dalam hal penyimpanan produk karena rumah atau gudangnya sempit. Jasa pemenuhan pesanan jadi solusi mudah karena kita bisa menitipkan barang ke sana dengan biaya yang cukup murah di bandingkan kita investasi untuk menyewa atau membangun gudang.
8. Cara cerdas menjalankan bisnis
9. Memenangkan kompetisi Persaingan usaha, untuk penjual online dari luar jabotabek akan kalah bersaing dengan penjual yang berada di jabotabek. Karena terkendala dengan biaya ongkos kirim yang mahal. Sehingga akan sulit untuk bersaing di harga dan customer lebih sering mencari toko yang terdekat atau ongkos kirim murah. 

Jasa fulfilment di indonesia sudah banyak tersedia . Namun untuk saya pribadi lebih merekomendasikan jasa pemenuhan pesanan Crewdible . Mengapa crewdible ?
1. Tidak ada jumlah produk minimal yang harus di simpan di gudang
2. Tidak ada biaya menginap
3. Lokasi gudang banyak tersebar di jabotabek dan kota-kota besar di Indonesia
4. Biaya admin murah hanya di kenakan 3,5% per transaksi dan maksimal senilai 10.000

Buat yang mau saldo 60.000 Gratis di gudang crewdible kalian bisa langsung daftar dengan kode refferal : iyandri
dan dapatkan layanan gratis konsultasi ke saya seputar penggunaan gudang crewdible dan seputar bisnis online.
Link pendaftaran di sini : https://crewdible.com/seller-app/welcome/register

Jika sudah daftar silahakan konfirmasi ke nomor 087838513853


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips meningkatkan traffic di shopee tanpa iklan atau organik

Penting untuk seller bisa mendatangkan traffic secara organik atau tanpa iklan . Agar tidak terlalu bergantung dengan iklan. Berikut bebarap...